Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Bunuh Istri, di Serang.

PEMRED : Iyan Kusyandi

29 Jul 2022, 00:30:26 WIB

Dibakar Api Cemburu, Seorang Suami Tega Bunuh Istri, di Serang.

SERANG - kabarbantensatu.com, Seorang Suami berinisial NS (30) warga Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Provinsi  Banten, tega menusuk istrinya sendiri SR (25) dengan pisau dapur sampai menancap dan mengakibatkan sang istri meninggal dunia, pada Jumat (24/7/22).

Pembunuhan diawali terjadinya cekcok mulut pelaku yang saat itu minta dibuatkan makanan oleh korban tetapi direspon berbeda, ditambah kecurigaan pelaku pada korban dugaan adanya pria idaman lain.

Hal ini membuat pelaku langsung emosi dan terjadi pertengkaran yang berujung dilakukan penusukan oleh pelaku  terhadap korban dengan menggunakan pisau dapur.

Menurut Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza pada awak media mengatakan, tersangka memang naik pitam soal sikap korban. Pisau yang digunakan adalah pisau dapur yang pelaku ambil saat terjadi cekcok.

Warga sekitar tahu kejadian ini bermula dari teriakan anak korban. Warga datang, sedangkan tersangka melarikan diri ke Polsek Pamarayan dan menyerahkan diri karena takut dihakimi massa.

Berdasarkan hasil otopsi, ada 21 luka yang dapat diidentifikasi pada tubuh korban. Luka itu ada memar di bagian wajah, dua luka gores pada pundak sebelah kiri. Sedangkan yang paling parah ada 18 luka terbuka berasal dari senjata tajam.

Penyebab kematian korban adalah luka yang mengenai organ vital jantung, kantong jantung, paru sebelah kiri, dan koran mengalami kehabisan darah cukup banyak saat di TKP.

Dedi Mirza menambahkan, Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat Pasal 22 ayat 3 Undang-Undang tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga. Ia diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (Red).