Kecelakaan Maut Perlintasan Rel Kereta Api di Keragilan, 9 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia.

PEMRED : Iyan Kusyandi

26 Jul 2022, 22:13:40 WIB

Kecelakaan Maut Perlintasan Rel Kereta Api di Keragilan, 9 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia.

SERANG - kabarbantensatu.com, Telah terjadi kecelakaan lalulintas sebuah  odong - odong merah bertulisan kereta wisata tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu tepatnya Kampung Silebu, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (26/7/22).

Dalam kecelakaan tersebut 9 orang di nyatakan meninggal dunia  3 orang diantaranya masih anak - anak, 20 orang lainnya mengalami luka - luka dan di larikan ke Rumah Sakit Hermina Ciruas guna mendapatkan pertolongan.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun kabarbantensatu.com, di lapangan peristiwa terjadi sekira pukul 11. 00 Wib, warga sekitar perlintasan pintu rel kereta api dikejutkan dengan adanya suara benturan yang cukup keras, dan saat di lihat ke arah suara tersebut warga di kejutkan adanya beberapa orang yang sudah tergeletak di tanah dan tampak terlihat sebuah odong - odong dalam kondisi rusak akibat tertabrak kereta api Merak - Rangkasbitung.

Dalam insiden ini setelah tertabrak kereta api, odong - odong terpental dan menimpa satu mobil Suzuki carry yang sedang terparkir sehingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan pengemudi odong - odong yang merupakan warga Cisait selamat dari kecelakaan maut ini.

Menurut Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afriani pada awak media mengatakan, odong - odong yang penuh penumpang dari arah Walantaka hendak menuju Keragilan dan saat menerobos rel kereta tanpa palang pintu tersambar kereta api sehingga tabrakan tak dapat dihindari lagi. Ucapnya. (Red).