Panitia Pilkades Desa Parigi Kab. Serang, Lakukan Kunjungan Ke Balon Kades

PEMRED : Iyan Kusyandi

26 Mar 2021, 19:22:09 WIB

Panitia Pilkades Desa Parigi Kab. Serang, Lakukan Kunjungan Ke Balon Kades

SERANG, - kabarbantensatu.com  Jelang di gelarnya pesta demokrasi  (Pilkades - red) bagi masyarakat Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, yang pelaksanaannya akan di laksanakan secara serentak se Kabupaten Serang di 144 Desa, pada tanggal 11 Juli 2021 mendatang.

Panitia 9 Pilkades Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, laksanakan agenda kunjungan ke kediaman para Bakal Calon Kepala Desa (Balon Kades) yang akan ikut berkompetisi di Pilkades serentak nanti.

Salah satu Balon Kades yang di kunjungi yaitu Atep Masria BM, SH. MH, yang berdomisili di Kp. Parigi RT. 002 RW. 004  Desa Parigi Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten, pada Rabu (26/3/21).

Team Panitia Pilkades yang datang dalam kegiatan kunjungan tersebut di pimpin Ketua Panitia Pilkades Kholid, S.Ag. MM, di dampingi Ketua BPD Desa Parigi H.Sunardi, SP.d.I.

Kedatangan Panitia 9 Pilkades Desa Parigi di terima langsung tuan rumah Atep, yang sekaligus Balon Kades Desa Parigi beserta Keluarga besar,ikut hadir juga para pendukung baik dari kalangan tokoh Agama, tokoh masyarakat,para pemuda, perwakilan warga juga jetua RW dan RT setempat.

Dalam acara kunjungan ini diisi sambutan dari panitia pilkades ketua BPD Desa Parigi, juga sambutan Atep selaku balon kades, yang kemudian di tindak lanjuti penyerahan berkas dan di akhiri Do'a penutup.

Salim salah satu warga yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan pada kabarbantensatu.com, pencalonan Atep di pilkades desa parigi nanti ini atas dorongan warga dan kaula muda, karena menurut kami sosok seperti Atep saat ini sangat tepat untuk memimpin desa parigi kedepan.

Atep sudah dianggap tepat serta mumpuni untuk memimpin masyarakat desa parigi, apalagi Atep sendiri berprofesi sebagai Advokat, tentunya sudah punya dasar yang kuat dalam bidang hukum.

Atep di kenal warga sosok yang ramah, santun terhadap siapapun serta sangat peduli dengan sesama, apalagi  yang sedang mendapat kesulitan, Atep sudah terbukti peduli lingkungan ia pernah memimpin warga dan pemuda melakukan gotong royong bedah rumah bagi rumah warga yang tidak layak huni, penyemprotan fogging antisipasi demam berdarah di musim penghujan saat ini, juga masih banyak kegiatan sosial lainnya, (kbs)